Dasar-dasar Pemasaran Online untuk Bisnis Kecil

Dasar-dasar Pemasaran Online untuk Bisnis Kecil

Dasar-dasar Pemasaran Online untuk Bisnis Kecil

Foreign Language Keyboard – Seperti yang Anda ingat belum lama ini kami memiliki koneksi internet melalui saluran telepon, kami dengan senang hati menjelajahi situs web favorit kami, menunggu beberapa menit untuk gambar dan paragraf panjang dengan font dan warna yang funky untuk dimuat. Kembali pada masa itu kami tidak memiliki banyak pilihan, karena kebanyakan orang ide membeli online tampak seperti film fiksi ilmiah tahun 70-an.

Online Marketing

Karena tingginya biaya yang terkait dengan pembuatan situs web di masa awal internet, ini adalah barang mewah dari perusahaan besar; itu hampir terasa lebih sebagai simbol status. Saat ini karena Anda sudah tahu banyak hal telah berubah.

Hari ini situs web Anda mungkin adalah salah satu alat penjualan terbaik yang dapat dimiliki bisnis Anda, inilah alasannya

Ini adalah alat pembangkit prospek terbaik Anda: di pasar saat ini bahkan perusahaan yang lebih kecil dapat bersaing dengan perusahaan terbesar di dunia untuk pelanggan potensial

Ini adalah alat penjualan paling efektif: lupakan surat kabar, buku kuning dan media lama, situs web dapat menerima pesanan, menerima pelanggan baru, dan masih banyak lagi 24/7 tanpa harus ada yang menunggu di telepon untuk mengambil pesanan

Ini adalah alat pengujian pemasaran yang cepat: dengan mengklik tombol Anda dapat mengubah nama produk, harga, gambar, salin dan banyak lagi untuk melihat apa yang lebih menarik bagi pelanggan Anda, “semoga berhasil dengan katalog”

Penjual dan penjual Anda sendiri: menyiapkan situs web e-niaga saat ini tidak hanya mudah tetapi terjangkau, situs web Anda dapat menerima pesanan, pembayaran, dan proses otomatis pesanan dan pengiriman jika perlu

Memahami pemasaran online dan prosesnya

Ya, situs web Anda mungkin adalah salah satu aset paling penting dalam upaya pemasaran online Anda, namun jauh dari satu-satunya hal yang Anda butuhkan saat membuat kampanye pemasaran internet. Sebagian besar bisnis kecil membuat kesalahan dengan mempercayai bahwa dengan hanya menempatkan situs katalog 5 halaman bersama di web akan membawa semua pelanggan yang mereka tunggu-tunggu. Di pasar yang kompetitif saat ini, ini jarang akan melakukan apa pun untuk perusahaan Anda.

Jika Anda ingin membuat kampanye pemasaran yang sukses, Anda harus membuat dan mengikuti proses selangkah demi selangkah untuk menjalankan dan mengembangkan bisnis online Anda.

Langkah 1: Ambil alih dan konsisten

Anda dapat mencapai kesuksesan pemasaran online jika Anda meluangkan waktu dan dedikasi untuk mendidik diri sendiri tentang berbagai strategi pemasaran online dan mengambil alih upaya online Anda. Jika Anda memasang situs web, halaman Facebook dan akun twitter hanya untuk meninggalkannya dan tidak pernah kembali, kegagalan akan segera mengikuti Anda dan sebagian besar orang menyalahkan dewa internet jahat yang tidak dikenal, di mana Anda berpikir Anda terlambat dalam permainan, bahwa Anda bukan seorang jenius Harvard berusia 22 tahun atau bahwa Anda hanya beruntung. Percayalah kepada saya bahwa banyak orang mengalami hal ini, tetapi untuk kembali bertahun-tahun kemudian menyesali semua kesuksesan yang akan mereka capai jika mereka hanya bertahan dengannya.

Pemasaran online Anda membutuhkan gambar yang bagus: mulai dari warna yang Anda pilih untuk logo Anda dan font yang Anda gunakan di situs web Anda, pesan pemasaran online Anda harus jelas. Ingat akan semua kekacauan yang dilihat kebanyakan orang di media setiap hari seringkali lebih sedikit. Lupakan huruf-huruf berwarna dan musik funky yang keras di situs web Anda, kemungkinannya hanya akan tercampur dengan stasiun radio online lembut manis pelanggan Anda dan Anda baru saja membuatnya menutup browsernya secepat yang dia bisa. Ingatlah untuk menempatkan elemen kreatif yang sama pada semua materi pemasaran Anda seperti yang Anda lakukan di situs web Anda sehingga Anda dapat membuat apa yang disebut merek bisnis.

Semua tentang hosting dan domain: hari ini jutaan domain terdaftar setiap hari tidak semudah dulu menemukan nama domain yang bagus untuk bisnis Anda, perlu diingat bahwa ada banyak strategi pemasaran online yang berbeda yang dapat ditingkatkan dengan memiliki nama domain yang bagus misalnya jika Anda memiliki domain yang menyertakan kata kunci yang benar untuk bisnis Anda, ini pada akhirnya akan membantu Anda dengan upaya pengoptimalan mesin telusur Anda. Juga perlu diingat bahwa hosting sangat terjangkau saat ini kembali pada hari aku ingat memiliki teman membayar lebih dari $ 50 per bulan untuk layanan hosting dasar. Hari ini Anda bisa mendapatkan layanan hosting yang luar biasa dengan semua alat yang diperlukan untuk situs web Anda dengan biaya bulanan yang rendah.

Langkah 2: Tetapkan merek online Anda

Desain situs web: Jangan tertipu oleh beberapa perusahaan besar yang memberi tahu Anda bahwa desain web adalah dunia penyihir kode dan dewi desain yang tidak jelas. Dengan kemajuan teknologi online saat ini cukup terjangkau untuk memiliki situs web yang hebat dan efektif yang dirancang. Jangan salah paham, saya tidak mengatakan menemukan keponakan Anda yang berusia 17 tahun untuk mendesain situs web Anda seperti yang pernah saya lihat sebelumnya, atau pergi ke craigslist dan menemukan perancang web $ 20 yang akan membuat karya online Anda, ini akan segera mengakibatkan kegagalan pemasaran online. Yang saya katakan adalah Anda tidak perlu menghabiskan 5 atau 7 ribu dolar untuk mendapatkan situs web yang sangat efektif dan menarik.

Semuanya ada pada konten: Jangan ikuti kesalahan yang sama dari banyak pemilik usaha kecil ketika mereka mulai membuat situs web di mana mereka menghabiskan waktu dan energi untuk menemukan warna yang tepat, logo yang sempurna di semua gambar yang mengagumkan untuk situs web tetapi mereka lalai membuat salinan dan konten terbaik bagi pelanggan mereka untuk dibaca, setelah semua orang online untuk menemukan informasi yang berguna. Tidak hanya ini tetapi segera ketika Anda menemukan keajaiban dari optimasi mesin pencari Anda akan cepat menemukan bahwa konten di situs web Anda merupakan faktor kunci dalam upaya pemasaran online Anda. Jika Anda tidak merasa sekreatif Anda di kelas menulis puisi SMP, saya sangat merekomendasikan mencari seseorang yang dapat membantu Anda membuat konten yang menarik untuk situs Anda.

Komunikasikan penawaran Anda: Banyak perusahaan teralihkan dan menggunakan situs web mereka sebagai brosur lipat-tiga. Pastikan Anda menemukan satu alasan mengapa seseorang akan mengunjungi situs Anda dan jelas memberi pengunjung Anda apa yang Anda tawarkan. Ini bisa berupa bentuk kontak sederhana untuk informasi lebih lanjut, video penjualan, atau halaman penjualan yang disatukan dengan pembayaran online terintegrasi, apa pun itu pastikan Anda memberi tahu pelanggan prospektif apa yang Anda tawarkan dan tindakan apa yang Anda ingin mereka ambil.

Langkah 3: Bangun audiens Anda

Saya benar-benar dapat menulis 10 buku dalam subjek ini dan pasti akan memberi Anda informasi yang lebih rinci nanti, tetapi ini adalah bagaimana beberapa orang mengatakan “di mana keajaiban terjadi“, di sini adalah di mana Anda bisa menyerah untuk memiliki situs web yang dirancang terbaik, semua sosial halaman media di dunia dan seterusnya jika tidak ada yang menemukan Anda online tidak ada gunanya kehilangan waktu berharga Anda dan uang pada petualangan internet ini. Lalu Lintas = pelanggan = penjualan

Optimisasi mesin pencari: SEO atau optimisasi mesin pencari mungkin adalah salah satu bagian terpenting dari teka-teki pemasaran online. Di sinilah jika dilakukan dengan benar dapat mengambil bisnis Anda dari toko kecil pop dan mom sudut ke pengecer online besar. Pada dasarnya jutaan orang mencari setiap hari untuk layanan dan produk online melalui mesin pencari, SEO adalah apa yang membantu Anda mengalahkan persaingan sehingga lebih banyak orang akan menemukan Anda.

Media sosial: Jika saat ini Anda tidak tahu apa Facebook atau twitter Anda pasti telah hidup di bawah batu selama 5 tahun terakhir. Seperti yang Anda ketahui saat ini hampir semua orang terhubung online dengan teman, keluarga, dan rekan kerja mereka melalui beberapa situs media sosial. Anda perlu memanfaatkan ini dengan membuat kampanye media sosial, seperti yang saya jelaskan sebelumnya tentang desain web, Anda tidak akan berbuat banyak dengan hanya memasang profil Facebook atau Google+, Anda harus membuat strategi untuk menjangkau semua potensi tersebut. pelanggan dengan mana Anda dapat dengan mudah berinteraksi secara online.

Iklan online berbayar: Sama pentingnya dengan beberapa metode pemasaran online lainnya yang membayar iklan online dapat menjadi alat penjualan yang sangat efektif. Antara Google Adwords, Facebook dan banner iklan ada banyak perusahaan mencari Anda untuk menghabiskan dolar tercinta Anda beriklan dengan mereka, pastikan bahwa sebelum Anda mengambil kartu kredit mengkilap Anda keluar dari dompet Anda, Anda menganalisis dan memahami ke mana uang Anda pergi dan bagaimana apakah itu akan membantu upaya pemasaran online Anda.

Ada banyak strategi pemasaran online lainnya untuk diikuti, untuk saat ini saya ingin membahas beberapa hal paling penting yang diharapkan akan memandu Anda ke arah yang benar. Terus ikuti kiat dan informasi lainnya untuk membantu Anda membuat atau meningkatkan kampanye pemasaran online bisnis kecil Anda.

No comments.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *