8 Cara Untuk Mempromosikan Toko Online Anda

8 Cara Untuk Mempromosikan Toko Online Anda

8 Cara Untuk Mempromosikan Toko Online Anda

Foreign Language Keyboard – Promosi toko online. Bagaimana cara mempromosikan toko online saya?

Cara mempromosikan toko online

Banyak orang yang memiliki akses ke Internet sadar bahwa mereka dapat memperoleh uang yang layak melalui Internet. Mungkin Anda pernah berpikir untuk memulai bisnis elektronik Anda: pilih domain, cari hosting, unduh template toko online gratis, dan mulai menjual barang dari toko terdekat. Dan mulai menunggu sampai pembeli berdering dan membeli barang.

Sudahkah Anda mempertimbangkan segalanya sebelum membuat toko elektronik? Tapi tidakkah kamu berpikir bahwa kamu telah melewatkan sesuatu? Anda lupa hal yang paling penting – bagaimana Anda akan menarik pengunjung potensial ke situs ini? Bagaimana Anda akan mempromosikan toko online Anda secara gratis? Apa cara efektif promosi toko daring yang akan Anda gunakan? Menambahkan situs ke direktori gratis akan memberi Anda penjualan? Ini dan kesalahan lainnya, pertanyaan dan jawaban akan dibahas dalam artikel ini.

Metode promosi toko online

Anda harus memutuskan berdasarkan anggaran iklan Anda, metode promosi mana yang akan Anda gunakan di toko online Anda.

Konten unik dan bermanfaat adalah apa yang disebut promosi “gratis” dari toko online, yang tersedia untuk semua orang. Tulis konten berkualitas untuk situs, yang akan membawa banyak tautan dari situs web lain. Lagi pula, hanya konten yang unik dan bermanfaat bagi orang yang akan dihargai oleh manusia dan mesin pencari.

1. Iklan

Untuk menarik banyak pelanggan dari mesin pencari adalah tugas yang sangat menantang pada tahap pertama bisnis. Itu sebabnya periklanan Google Adwords adalah persis apa yang kita butuhkan. Periklanan kontekstual untuk toko online memungkinkan Anda untuk segera mendapatkan pelanggan potensial Anda. Harga satu transisi ke tautan tergantung pada persaingan dan tema bisnis internet Anda, serta melek huruf dan profesionalisme pengaturannya.

2. Promosi SEO

Anda perlu situs Anda berada di bagian atas mesin pencari untuk kata kunci yang diinginkan dan menerima masuknya setiap hari dari pengunjung yang ditargetkan. Untuk situs muda sangat sulit untuk cepat masuk ke atas. Untuk mencapai peringkat tinggi di SERP Google Anda perlu mempersiapkan situs Anda (optimasi SEO internal) agar mesin pencari “menyukai” situs Anda. Ketika semua pekerjaan SEO internal di situs selesai, perlu untuk mulai membangun tautan.

Dalam promosi SEO dari toko online Anda, Anda perlu menempatkan penekanan pada pengoptimalan literasi internal dan konten! Supaya Anda dapat menghemat banyak uang pada pembelian tautan dan mendapatkan trafik gratis pada kata-kata berekor panjang.

Jangan lupa untuk menambahkan situs web Anda ke Google.com.ua / tempat. Ini benar-benar efektif dalam bisnis ini! Google secara aktif menguji Pusat Bisnis Lokal, tetapi bahkan sekarang di posisi teratas pencarian Google ada perusahaan dari Google Local Business Center.

3. Price aggregators

Gunakan situs agregator khusus, yang membandingkan harga dari berbagai toko online. Kadang-kadang mereka disebut agregator harga. Lampirkan kontrak dengan agregator situs populer dan dapatkan penjualan. Semuanya akan bergantung pada harga produk Anda. Jika harga barang Anda lebih tinggi daripada di toko-toko lain, tidak mungkin Anda akan mendapat banyak pesanan dari situs-situs tersebut.

4. Sosialisasi dan viral marketing

Jejaring sosial adalah cara terbaik untuk memahami konsumen, untuk meningkatkan penjualan toko online Anda. Beriklan di jejaring sosial di toko daring Anda telah lama dianggap sebagai salah satu yang paling efektif. Gunakan video viral atau foto untuk mempromosikan situs web Anda di jejaring sosial. Ini dapat meningkatkan lalu lintas ke situs Anda pada promosi viral yang sukses di jejaring sosial dan situs lainnya.
Juga pada titik ini Anda dapat menggunakan bookmark sosial dan blogging mikro.

5. Iklan Offline untuk Toko Online Anda

Bisa jadi:

• iklan toko online Anda di papan reklame;
• distribusi selebaran dan kode kupon di dekat pusat perbelanjaan;
• mensponsori berbagai acara dan kegiatan;
• Mobile SMS-mailing adalah cara yang bagus untuk membuat orang mengunjungi toko Anda;
• memposting pengumuman, dll.

6. Iklan TV dan radio

Jika toko daring Anda memiliki kemudahan penggunaan, situs web yang dirancang dengan baik, dan harga di situs tidak berada di atas persaingan, jadikan situs Anda populer! Ketuk kekuatan iklan situs Anda di TV dan radio. Ingat bahwa iklan adalah perdagangan motor!

7. Aktivitas di blog tematik, situs web, dan forum.

Ini mungkin publikasi artikel yang menarik, dan hanya komentar dan saran di situs subjek.

Baca juga: Cara menemukan toko online terbaik

8. Blog atau forum untuk toko online Anda.

Buat blog untuk toko online Anda. Publikasikan artikel menarik yang terkait dengan toko Anda, foto pelanggan dan ulasan yang puas, statistik dan informasi yang menarik, jawab pertanyaannya. Lebih terbuka untuk pengunjung situs Anda. Itu juga akan meningkatkan tautan untuk toko online Anda. Tentu saja, atas permintaan yang sangat kompetitif Anda tidak akan berada di TOP hanya berkat blog atau forum, tetapi memiliki sejumlah keuntungan penting bagi Anda.

No comments.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *